Sukses

Hadiri Perayaan HUT Golkar, JK Bingung Pilih Baju

JK sempat memakai kemeja batik berwarna kuning dengan gambar pohon beringin. Tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla atau JK memenuhi undangan ‎Partai Golkar untuk hadir dalam perayaan ulang tahun ke-50. Ia berangkat bersama Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dari Kantor Wapres, Jakarta Pusat, menumpang mobil RI 2.

Pantauan Liputan6.com, JK keluar dari kantornya pada pukul 19.00 WIB. Saat keluar, mantan Ketua Umum Golkar ini mengenakan kemeja batik warna kuning dengan gambar pohon beringin.

"Ini baju dikasih panitia," tutur JK, Selasa (28/10/2014).

JK menerangkan pula makna di balik pemakaian baju tersebut. Menurut dia, baju yang ia kenakan adalah tanda dia masih kader Golkar. "Ya saya kan Golkar," imbuh dia.

Politisi dan pengusaha asal Sulawesi Selatan ini pun lantas melangkahkan kaki ke dalam mobil bersama Surya Paloh. Namun sejurus kemudian, JK‎ keluar dari mobil. Ia bergegas masuk dalam ruangan kerjanya.

5 Menit kemudian, JK keluar dan ternyata ia sudah ganti pakaian. Salah seorang ajudan menyebut JK sudah menjadi pimpinan negara, tidak elok memakai lambang partai. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini