Sukses

Jenguk Habibie, Jokowi Dapat Wejangan Terus Bekerja Demi Rakyat

Setiba di RSPAD, Jakarta, Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo langsung menuju ke ruangan BJ Habibie dirawat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, malam ini menjenguk mantan Presiden BJ Habibie yang tengah terbaring sakit.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi yang ditemani istrinya, Iriana Widodo hadir pada pukul 19.00 WIB. Keduanya langsung menuju ke ruangan tempat Habibie dirawat.

Setelah menjenguk, Jokowi pun memberitahukan kondisi terakhir Habibie. "Beliau sudah sehat, tinggal pemulihan saja," tutur Jokowi di RSPAD, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Ternyata, usai menjenguk mantan Menristek itu Jokowi tidak pulang dengan tangan hampa. Ia menerima wejangan dari pencipta pesawat terbang N-250 tersebut.

"Beliau kasih pesan ke saya. Kerja lebih keras. Biar apa? Biar negara bisa lebih baik lagi, rakyat lebih sejahtera," kata Jokowi.

"Karena kata beliau, 'saya ini generasi ‎45. Sekarang giliran generasimu'," tutur Jokowi menirukan Habibie. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini