Sukses

6 Acara Seru yang Wajib Anda Kunjungi

Yuk kunjungi 6 acara seru ini, sayang untuk dilewatkan begitu saja

Citizen6, Jakarta Di awal bulan November 2014 ini, banyak acara seru yang sayang Anda lewatkan bersama teman maupun keluarga. Yuk lihat list-nya:

1. Internasional Indonesia Book Fair

Internasional Indonesia Book Fair merupakan pameran buku berskala internasional yang berlangsung pada 1-9 November 2014 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan dengan menampilkan buku-buku berkualitas yang dibandrol dengan harga terjangkau. Pameran ini juga menjadi ajang Pameran Perpustakaan dan Badan Arsip dari berbagai provinsi dan instansi serta lembaga kebudayaan mancanegara.

2. Jakarta Cosplay Parade

Jakarta Cosplay Parade (JSP) merupakan festival parade cosplay terbesar di Jakarta dengan jumlah peserta terbanyak. Kali ini JSP berlangsung pada Minggu, 2 November 2014 di Silang Monas sisi Timur dan Selatan dengan mengambil tema "Rising of Indonesian Legend" yang akan mempersembahkan cosplay dengan beragam genre, seperti game, film, manga, anime hingga legenda dalam negeri diantaranya Gatot Kaca, Carok, Pandawa Lima dan lainnya.

3. Indonesian Dance Festival 2014

Indonesian Dance Festival (IDF) merupakan ajang dua tahun sekali yang memberi kesempatan para koreografer muda untuk menunjukkan karya tarinya yang memiliki karakteristik yang spesifik. Kali ini IDF digelar pada 4-8 November 2014 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), GoetheHaus dan Komunitas Salihara dengan mengusung tema "EXPAND".

4. Jakarta Fashion Week 2015

Jakarta Fashion Week (JFW) kembali hadir untuk para pecinta fashion di Indonesia. Berbagai desainer lokal maupun internasional akan berpartipasi dalam acara yang berlangsung 1-7 November 2014 di Senayan City, Jakarta.

5. Jazz Goes To Campus Festival

Jazz Goes to Campus yang berlangsung di kampus FE UI Depok kali ini mengambil tema "The Ultimate Jazzperience". Dalam acara yang berlangsung Minggu, 30 November 2014 ini akan dimeriahkan musisi dalam dan luar negeri seperti Gleen Fredly, Tulis, Monita Tahalea dan musisi lainnya.

6. Konser Premium Slank

Group band Slank untuk sekian kalinya menggelar konser dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini group yang beranggotakan lima pria ini akan menggelar konsernya yang bertajuk "Revolusi Bunga:Generasi Wangi" pada Rabu, 5 November 2014 di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini