Sukses

Arab Saudi Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Haji RI

Imam besar Masjidil Haram dan Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Alsudais menyatakan negaranya telah memberi pelayanan terbaik untuk haji.

Liputan6.com, Jakarta - Imam besar Masjidil Haram dan Nabawi, Sheikh Abdul Rahman Alsudais menyatakan negaranya telah memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah haji asal Tanah Air. Hal ini menepis segala anggapan kalau Arab Saudi tidak memberikan pelayanan maksimal bagi haji asal Indonesia.

"Jemaah haji indonesia merupakan jemaah terbesar dan menjadi percontohan," sebut Alsudais di sela-sela kunjunannya ke Jakarta, Selasa (28/10/2014).

"Arab Saudi memberikan pelayanan terbaik dan secara maksimal kepada jemaah haji Indonesia," sambung dia.

Ulama yang jabatannya di Arab Saudi setara dengan menteri tersebut ada di Ibukota dalam rangka menjadi pembicara seminar nilai moderat ajaran Alquran dan hadis, serta penerapannya di Aran Saudi dan Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Selain Al Hudais, Ketua MPR Zulkilfli Hasan turut hadir dalam seminar itu. Zulkifli pun tak ragu memberikan pujian atas terselenggaranya acara ini.

"Kami memberikan apresiasi besar atas terselenggaranya acara ini," sebut mantan menteri kehutanan ini.

Indonesia dikenal memlilki hubungan yang erat dengan Arab Saudi. Sebagai Negara dengan penduduk Muslim terbesar, RI telah menjadi penyumbang jemaah haji terbesar beberapa tahun belakangan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.