Sukses

Anak Jokowi Ini 'Emoh' Aktif di Media Sosial

Liputan6.com, Solo - Anak Jokowi yang terakhir, Kaesang Pengarep aktif di media sosial. Hal ini berbeda 180 derajat dengan putra sulung Presiden RI itu, Gibran Rakabuming Raka yang memilih untuk tidak aktif di jagad itu.

Pantauan Liputan6.com, Kaesang Pengarep aktif di berbagai media sosial. Ia sering mem-posting foto di Instagram. Lelaki yang menempuh kuliah di Singapura ini juga sering curhat di blog miliknya dengan akun misterkacang.blogspot.com

Hal itu berbanding terbalik dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Lelaki yang kerap disapa Gibran ini mengaku sama sekali tidak ingin bersentuhan dengan media sosial. "Saya itu tidak punya Facebook, Instagram, ataupun Twitter, " tutur dia di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Meski demikian, ia kerap melihat nama akun menggunakan nama Gibran Rakabuming di Facebook. Dengan tegas, ia pun mengatakan jika nama-nama akun itu bukanlah milik dirinya.

"Iya, itu banyak akun-akun dengan menggunakan nama saya. Tetapi yang jelas itu bukan akun saya," ujar dia.

Diakui lelaki kelahiran tahun 1987 itu, ia pernah memiliki akun Facebook. Tetapi akun itu langsung ditutupnya, ketika sang ayah Jokowi maju menjadi Walikota Solo pada periode pertama tahun 2005.

Namun, Gibran emoh (tak mau) menjelaskan alasan dirinya menutup akun Facebook itu. "Ya, saya ingin menutupnya saja, " tutup dia. (Ans)

Artikel Selanjutnya
Media Sosial Bahayakan Hubungan dengan Pasangan?
Artikel Selanjutnya
Tips Antisipasi Ancaman Pedofilia di Media Sosial