Sukses

Mensos Khofifah: Meski KMP, Urusan Negara Pak Salim Segaf Nomor 1

Menteri Khofifah Indar Parawansa juga berterima kasih kepada Salim Segaf yang telah membangun Kemensos selama 5 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Usai serah terima jabatan Menteri Sosial, Salim Segaf al Jufri dan Khofifah Indar Parawansa sudah ditunggu oleh para pegawai negeri sipil di Gedung Bhakti Kementerian Sosial RI, Jakarta. Keduanya pun diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, Khofifah Indar Parawansa mengaku sangat terhormat berada di tengah para pejuang sosial yang ada di jajaran Kementerian Sosial (Kemensos). Dia juga akan bekerja keras untuk dapat menjalankan kementerian dengan baik.

"Di Kementerian Sosial tidak dibayar saja siap bekerja 24 jam. Apalagi ini dibayar pasti bisa lebih dari 24 jam. Saya merasa terhormat berada di tengah keluarga besar Kementerian Sosial," kata Khofifah di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Di sela sambutan, politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu juga berterima kasih kepada Salim Segaf yang telah membangun Kemensos selama 5 tahun terakhir. Khofifah menilai, Salim merupakan sosok yang sangat tepat mengisi kementerian ini.

"Habib Salim ini sangat tepat. Orangnya baik, tulus. Meski teridentifikasi KMP, tapi kalau sudah urusan negara semua dihilangkan. Negara nomor satu. Jadi KMP hanya sampai di tatanan partai saja," ungkap Khofifah.

Pernyataan itu, sontak menimbulkan gelak tawa dari ratusan PNS yang memenuhi seisi gedung serba guna itu. Tepuk tangan pun membuat suasana semakin gegap gempita.

Sementara, Salim Segaf dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh pegawai Kemensos yang selama ini bekerja sama dengannya. "Saya sebagai pribadi manusia meminta maaf jika selama 5 tahun ini ada hal yang kurang berkenan di hati. Selamat bekerja untuk Ibu Khofifah (Khofifah Indar Parawansa)," ucap politisi Partai Keadilan Sejahtera itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini