Sukses

Khofifah Indar dan Yuddy Chrisnadi Lakukan Sertijab Menteri

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa dan Menpan Yuddy Chrisnandi melakukan sertijab di Kementeriannya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa pagi tadi melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan mantan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri di Kantor Kementrian Sosial di Jalan Salemba, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/10/2014), sertijab berlangsung sekitar pukul 10.00 dengan dihadiri oleh sejumlah Mantan Menteri Sosial di antaranya Bachtiar Chamsah dan Yustika Syarifudin.

Khofifah merupakan menteri yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Khofifah juga pernah menjabat sebagai Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan di era pemerintah Presiden Abdurrahman Wahid.

Sementara itu, hari pertama bertugas sebagai menteri, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) Yuddy Chrisnandi langsung menjadi pemimpin upacara di Kantor Kemenpan di Senayan,  Jakarta Pusat.

Setelahnya, Yuddy baru melaksanakan sertijab dari menteri terdahulu Azwar Abubakar dan selanjutnya menemui wakil presiden (Wapres) Jusuf Kalla di Istana Wapres.

Baca Juga:

Khofifah Indar Parawansa Belum Pakai Mobil Dinas

Profil 8 Srikandi Dalam Kabinet Kerja Jokowi

Siapa Menteri Termuda dan Tertua di Kabinet Jokowi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini