Sukses

BMKG: Jabodetabek Pagi Cerah Berawan, Siang dan Malam Hujan

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan guyur sejumlah wilayah di Jabodetabek pada siang dan malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung cerah berawan pada pagi hari. Meski demikian, sejumlah wilayah diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan malam hari.

Wilayah Jakarta Selatan diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Kemudian hujan ringan juga akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Bekasi pada malam harinya.

Sedangkan untuk wilayah Depok, Tangerang, dan Bogor diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari. Kemudian pada malam harinya 3 wilayah tersebut kembali diguyur hujan namun dengan intensitas ringan.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Bmkg.go.id, Selasa (28/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.