Sukses

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di KBT Jaktim

Pria itu ditemukan oleh salah seorang pedagang asongan di tepi Kanal Banjir Timur (KBT).

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok pria ditemukan tewas di tepi Kanal Banjir Timur (KBT) tak jauh dari Universitas Dharma Persada Jakarta Timur. Tidak ditemukan identitas apa pun dari tubuh pria itu.

Pria itu ditemukan oleh salah seorang pedagang asongan bernama Udin (28). Dia mengaku, pria itu sebelumnya sedang bersama seseorang di lokasi itu, pada Senin (27/10/2014), sekitar pukul 11.00 WIB. Tak lama kemudian, keduanya menghilang sampai akhirnya salah seorang pria ditemukan tewas.

"Tadi saya lihat dia lagi ngerokok di pinggiran BKT. Dia juga sama temannya. Nggak tahu, kemana lagi. Terus ditemuin meninggal," kata Udin di lokasi.

Sementara, seorang petugas Sudin Sosial Jakarta Timur Bani mengatakan, saat ditemukan, terdapat beberapa luka di tubuh korban. Seperti pelipis, tangan, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Kayaknya korban pembunuhan. Karena ada luka di pinggiran ketiak, tangan, pelipis mata kanan dan dengkul yang terlihat lecet," ungkap Bani.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib belum bisa memastikan korban tewas karena dibunuh atau penyebab lainnya. Karena itu, jasad dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

"Dugaan sementara, sakit lalu terjatuh. Tapi ini belum jelas karena itu jasadnya akan diidentifikasi terlebih dahulu. Jasadnya langsung dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar Chalid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini