Sukses

Sekolah Dihantam Puting Beliung, Siswa SMP di Bogor Diliburkan

Selain merusak sekolah, puting beliung juga merusak ratusan rumah warga dan sejumlah pohon tumbang di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melalap rumah kos-kosan dan 2 buah gudang di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (27/10/2014).

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan merembet ke bangunan lain. Api baru bisa dipadamkan setelah setelah 1,5 jam petugas berjuang menjinakkan si jago merah. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Di Purwakarta, Jawa Barat, ratusan warga berunjuk rasa dan memblokade jalan masuk di sebuah pabrik tekstil di Jatiluhur, warga juga melarang para buruh untuk bekerja.

Warga menuntut manajemen pabrik menepati janji menyediakan lowongan pekerjaan bagi warga setempat seperti yang dijanjikan.

Di Bogor, Jawa Barat, ratusan siswa SMP PGRI Ciomas terpaksa diliburkan setelah bangunan sekolah rusak parah dihantam puting beliung pada Sabtu 25 Oktober lalu. Kondisi bangunan kelas yang rusak parah dikhawatirkan bisa membahayakan para siswa.

Sementara di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, ratusan warga Tionghoa merayakan hari ulang tahun Kongco Fat Cu Kung, yang dipercaya sebagai dewa pembawa rezeki dan pembasmi siluman.

Dengan antusias warga berebut memegang dan menaruh angpau di dekat patung dewa, karena dipercaya akan membawa keberuntungan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini