Sukses

TKI Diduga Bunuh Sopir di Uni Emirat Arab, karena Cinta Segitiga?

Dua asisten rumah tangga, salah satunya WNI, ditangkap karena diduga membunuh sopir Pakistan. Cinta segitiga?

Liputan6.com,Riyadh - Seorang warga Negara Indonesia (WNI) di Uni Emirat Arab dilaporkan diduga membunuh pria. Akibat perbuatannya, ia pun digelandang ke polisi dan ditahan.

"Dua asisten rumah tangga -- seorang warga Filipina dan Indonesia -- ditangkap karena membunuh sopir Pakistan yang memiliki hubungan cinta dengan mereka di Uni Emirat Arab," demikian diberitakan sebuah situs berita lokal seperti dikutip dari GMA News, Senin (27/10/2014).
 
Khaleej Times melaporkan, kedua pekerja itu mengaku melakukan ekseskusi di dalam kamar korban dengan mencekik. "Korban ditemukan tercekik dalam kamarnya," ungkap seorang polisi.
 
Sejauh ini, dari pemberitaan tersebut, belum ada identitas dua tersangka -- WNI dan Filipina.
 
Terkait insiden itu, polisi pun mendesak penyedia jasa agar menghindari mengirim asisten rumah tangga berlawan jenis di rumah yang sama.
 
Dari hasil penyelidikan sementara, dua pembantu dan sopir yang tewas itu dipekerjakan oleh keluarga Emirat.  Menurut laporan Khaleej Times, pemeriksaan awal sementara menunjukkan korban itu meninggal secara alami. Sementara dari penyelidikan forensik menunjukkan dia dicekik.
 
Hasil penyelidikan awal itu juga menyebutkan, kedua asisten rumah tangga wanita itu diduga terlibat hubungan seksual dengan si pengemudi. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini