Sukses

Heboh Video Polwan NTB Nyanyi 'Sakitnya Tuh di Sini'

Video lip sync polwan Polda NTB meniru irama lagu 'Sakitnya Di Sini' telah ditonton lebih dari 47 ribu orang.

Liputan6.com, Mataram - Jagat maya saat ini dihebohkan oleh sebuah video di YouTube yang menampilkan beberapa anggota polisi wanita (polwan) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menyanyi sambil berjoget.

Pada video tersebut tampak beberapa polwan bernyanyi dengan cara lip sync meniru irama lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' di berbagai tempat seperti lapangan, mobil pengendalian masyarakat (dalmas), dan di ruangan rapat.

Video yang diunggah sejak tanggal 23 Oktober itu hingga Senin (27/10/2014) pagi ini telah ditonton lebih dari 47 ribu orang. Puluhan komentar berisi dukungan juga membanjiri laman video tersebut.

Berbagai komentar pun muncul di video tersebut. Jika dilihat dibagian nama pengunggah video tersebut terdapat akun SWD. Diketahui akun SWD tersebut adalah milik polda NTB.

Bila judul di Youtube tersebut diklik, maka akan muncul keterangan bahwa video tersebut diunggah semata-mata untuk menghibur para aparat polda NTB yang sebelumnya tegang karena terus menerus menjaga keamanan selama proses Pemilu 2014 berlangsung.

"Di sela-sela kegiatan patroli, para polwan cantik ini bergoyang dengan piawai mengikuti setiap irama lagu," tulis SWD di kolom keterangan video. "Inilah beberapa tingkah laku yang dapat terekam. Semoga dapat menghibur." Lihat videonya di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini