Sukses

Pimpinan DPR dan Kandidat Menteri Jokowi-JK Berdatangan ke Istana

Selain Ketua DPR Setya Novanto, tampak pula‎ kandidat menteri Ryamizard Ryacudu, Saleh Husein, Susi Pudjiastuti, Sofyan Djalil, Imam Nahrawi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf kalla (Jokowi-JK) akan membacakan susunan kabinetnya hari ini. Namun sebelum pengumuman, pimpinan DPR terlebih dulu akan menyerahkan hasil pertimbangan perubahan nomenklatur kementerian.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/10/2014), pimpinan DPR sudah mulai berdatangan ke Istana Merdeka menemui Presiden Jokowi. ‎Tampak Ketua DPR Setya Novanto dan beberapa anggota DPR sudah masuk ke istana.  
Selain anggota DPR, tampak pula‎ beberapa kandidat menteri hadir di istana. Di antara Ryamizard Ryacudu, Saleh Husein, Susi Pudjiastuti, Ferry Mursyidan Baldan, Siti Nurbaya, Sofyan Djalil, Imam Nahrawi, Yuddy Chrisnandi. para calon menteri ini kompak menggunakan kemeja putih.

Hingga berita ini diturunkan, kandidat menteri Jokowi-JK terus berdatangan ke istana. Mereka masuk ke istana melalui pintu di Jalan Medan Merdeka Utara.

Pengumuman nama-nama menteri dir‎encanakan berlangsung hari ini pada pukul 16.00 WIB. Kemungkinan saat pengumuman, Jokowi-JK didampingi para menterinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini