Sukses

Jokowi, SBY, dan Megawati Dikabarkan Jenguk BJ Habibie Hari Ini

Namun petugas tersebut dirinya mengaku tidak mengetahui pukul berapa orang penting tersebut akan menjenguk Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dikabarkan akan menjenguk mantan Presiden BJ Habibie hari ini, yang masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Selain Jokowi, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri, juga dikabarkan akan menjenguk Presiden ke-3 RI tersebut yang sebelumnya dirawat di RS Borromeus, Bandung, tersebut

"Kabarnya yang saya dapat (dari Paspampres) hari ini Pak Jokowi, Pak SBY dan Bu Megawati mau jenguk Pak Habibie, juga Pak Try Sutrisno dan Ketua MPR (Zulkifli Hasan)," kata petugas pengamanan dalam RSPAD Gatot Subroto kepada Liputan6.com di lokasi, Minggu (26/10/2014).

Ia menambahkan, hari ini memang dijadwalkan tamu yang diperbolehkan menjenguk Habibie dibatasi untuk 5 orang. Sebab, Habibie semalam sempat mengalami demam karena kelelaan menerima banyak tamu sehari sebelumnya.

"Itu saya dapat kabar memang untuk hari ini hanya 5 orang pejabat atau tamu yang menjenguk," ujarnya.

Namun demikian, dirinya mengaku tidak mengetahui pukul berapa kelima orang tersebut akan menjenguk BJ Habibie. "Namanya juga tamu, kita tidak tahu menjenguknya jam berapa. Bisa siang atau sore bahkan malam," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.