Sukses

Sempat Kelelahan Tadi Malam, Kondisi BJ Habibie Membaik Pagi Ini

"Itu kelelahan karena terlalu banyak menerima yang jenguk," ujar petugas RSPAD Gatot Subroto.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Presiden BJ Habibie hingga hari ini masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Bahkan Habibie dikabarkan sempat kelelahan usai menerima tamu yang menjenguknya, Sabtu 26 Oktober malam.

"Semalam demam, kelelahan karena terlalu banyak menerima yang jenguk," ujar petugas RSPAD Gatot Subroto yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com di lokasi, Minggu (26/10/2014).

Namun, Habibie hari ini dikabarkan sudah membaik dan suhu badannya pun kembali normal setelah mendapat penanganan dokter.

"Sudah membaik lagi pagi tadi," ujar petugas tersebut.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang menjaga Habibie mengeluarkan peraturan, bahwa hari ini dibatasi hanya 5 pengunjung.

"Tadi Paspampresnya di dalam bilang ke saya, hari ini 5 tamu yang berkunjung. Itu biar nggak seperti kemarin yang terlalu banyak menerima tamu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini