Sukses

Melanie Subono Unggah Foto Selfie Bareng Habibie di RSPAD

Tak hanya Melani, sang ayah Adrie Subono juga membalas cuitan @thehabibiecenter, yang mengaku sedang menemani Habibie di RSPAD.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat 24 Oktober malam, kondisi kesehatan Presiden ke-3 RI BJ Habibie dikabarkan membaik.

Bahkan dalam foto selfie bersama keponakanya, Adrie Subono dan Melanie Subono -- yang merupakan anak Adrie -- di akun Twitter @thehabibiecenter, kondisi kesehatan Wakil Presiden ke-7 RI itu terlihat cukup baik.

"Nih sahabat2 + Media2 Yang nanyain eyang BJ Habibie, nih ini 5 menit lalu. #tetepselfie," cuit Melanie Subono dalam akun Twiiternya @melaniesubono membalas cuitan @thehabibiecenter.

Tak hanya Melani, sang ayah Adrie Subono juga membalas cuitan @thehabibiecenter, yang mengaku sedang menemani Habibie di RSPAD.

"Lagi nemenin om BJ Habibie yang sedang istirahat di RSPAD Jakarta," cuit Adrie dalam akun Twitternya @AdrieSubono.

Sementara dalam selfie tersebut, Habibie tampak menggunakan piama warna biru. Tak lupa, suami almarhum Ainun Habibie juga menggunakan peci hitam, meski dalam kondisi terbaring. Ketiganya pun tersenyum lebar.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Mantan Presiden BJ Habibie sedang dirawat di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menurut keponakan Habibie, Adrie Subono, pamannya tersebut mengeluhkan sakit perut sebelum masuk ke rumah sakit.

Pada Selasa 21 Oktober lalu, Rumah Sakit Borromeus Bandung menyampaikan kondisi kesehatan Habibie sudah baik dan diperbolehkan pulang. Pakar pembuatan pesawat terbang ini dirawat sejak Senin 20 Oktober malam di rumah sakit itu.

Sekretaris pribadi Bacharuddin Jusuf Habibie, Rubijanto mengatakan, tim medis menyatakan Habibie hanya kelelahan dan kondisi kesehatannya berada dalam status aman. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini