Sukses

MUI Resmi Luncurkan TV Media Dakwah

Peluncuran MUI TV menjadi jawaban terkikisnya dakwah seiring perkembangan zaman.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan peringatan 1 Muharam 1436 Hijriah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meluncurkan peresmian MUI TV. Peluncuran MUI TV ini menjadi jawaban terkikisnya dakwah seiring perkembangan zaman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/10/2014), menurut Ketua MUI Din Syamsudin, keinginan MUI terlibat dalam jalur dakwah melalui televisi sudah lama. Namun keinginan ini terbentur dengan penyelenggaran lembaga penyiaran yang tidak mudah dan tidak murah.

Bertempat di Gedung MUI di Jalan Proklamasi, peresmian MUI TV pagi tadi dihadiri sejumlah duta besar perwakilan negara sahabat.

Peluncuran TV berbasis agamis ini hadir pula Direktur Utama CT Corp Chairul Tanjung, CEO SCTV dan Indosiar Sutanto Hartono, dan Direktur Telkom Iwan Setiawan, yang berpartisipasi dalam mendukung perangkat siaran bagi MUI TV. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MUI adalah lembaga independen yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di

    MUI

  • MUI TV

Video Terkini