Sukses

Kediaman Wiranto Sepi Jelang Pengumuman Kabinet Jokowi

Hingga kini belum ada informasi soal perubahan rencana kegiatan, terkait kabar Wiranto jadi salah satu calon menteri di kabinet Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pengumuman kabinet Jokowi, kediaman Jenderal TNI (Purn) Wiranto di komplek perumahan Palem Kartika No. 21 Bambu Apus, Jakarta Timur, masih terlihat sepi.

Namun pada Sabtu (25/10/2014) pukul 07.37 WIB, Wiranto meninggalkan kediaman dengan mobil Camry bernomor plat B 1251 SAH.

Menurut keterangan Suwandi, staf di kediaman Wiranto, Ketua Umum Partai Hanura hari ini hanya dijadwalkan pergi ke acara resepsi pernikahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Wiranto dijadwalkan pergi ke acara pesta perkawinan pada Minggu 26 Oktober, hari di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memperkenalkan anggota kabinetnya sekitar pukul 16.00 di halaman dalam Istana Merdeka, Jakarta.

Suwandi mengatakan, hingga saat ini staf Wiranto belum mendapat informasi soal perubahan rencana kegiatan pada hari Minggu, terkait kabar bahwa Wiranto menjadi salah satu calon menteri yang akan diumumkan Jokowi.

"Senin saja ke kantor DPP Partai Hanura Tanjung Karang," ujar Suwandi.

Nama Wiranto disebut-sebut sebagai kandidat Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM dalam kabinet Jokowi dan JK periode 2014--2019. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan
    Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan

    Wiranto

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Kabinet Jokowi