Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Akhir Pekan Diprediksi Cerah Berawan

BMKG memprediksi wilayah lain kecuali Kepualuan Seribu dan Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan hingga sedang.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, cuaca di sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi sebagian berawan, cerah berawan hingga hujan ringan.

Sementara itu pada siang hari, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca mendung akan menggelayuti wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

Sedangkan wilayah lain akan turun hujan ringan hingga sedang dengan suhu berkisar 24-34 derajat celcius dan tingkat kelembaban 56-90 %.

Begitu pula dengan malam hari. Hampir sebagian besar wilayah ibukota akan kembali diguyur hujan, sementara untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, dan Bekasi diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bmkg.go.id, Sabtu (25/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta