Sukses

Bus Penuh Penumpang Terguling di Jalur Pantura Indramayu, 2 Tewas

Pemindahan jasad 2 penumpang yang tewas berlangsung dramatis. Butuh alat berat untuk memindahkan bus yang menghimpit tubuh korban.

Liputan6.com, Indramayu - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura di Desa Jumbleng, Losarang, Indramayu, Jawa Barat. Sebuah bus penuh penumpang dari arah Surabaya terguling saat hendak menyalip kendaraan lain. Akibatnya, 2 orang tewas dan 14 lainnya mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (24/10/2014), seluruh korban kecelakaan bus langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu.

Sementara itu, pemindahan jasad 2 penumpang yang tewas berlangsung dramatis. Butuh alat berat untuk memindahkan bus yang menghimpit tubuh korban. Ratusan orang memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan proses evakuasi korban.

Setelah memindahkan bangkai bus yang terguling tersebut, polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi termasuk sopir bus diperiksa untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut ini.

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang di Jalur Pantura. Terlebih proses evakuasi bangkai bus yang memakan waktu cukup lama dan banyaknya orang yang berkerumun di lokasi kejadian. (Yus)

Baca juga:

Mobil Polisi Tertabrak Kereta Api di Cirebon, 4 Orang Tewas

Kisah Gayatri si Gadis Ajaib Mengharumkan Nama Bangsa

Dirjen Otda Kemendagri Diperiksa KPK Terkait Suap Pilkada Lebak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.