Sukses

Titiek Soeharto Puji Prabowo Bersedia Temui Jokowi-JK

Tak cuma menghadiri pelantikan Jokowi-JK, Prabowo juga menyambangi Istana Wapres. Sikap Prabowo itu pun diapresiasi Titiek Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK, mantan capres Prabowo Subianto juga menyambangi Istana Wapres.

Langkah Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mendapatkan pujian. Salah satunya datang dari mantan Istri Prabowo, Siti Hadiati Soeharto atau Titiek Soeharto.

"Tentunya sebagai prajurit, Pak Prabowo beliau berjiwa besar datang menghadiri pelantikan dan bersilaturahmi kepada yang dulu menjadi lawan-lawannya saat kampanye," kata Titiek usai menghadiri Sertijab Danjen Kopassus di Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Titiek menilai, sikap Prabowo itu menunjukkan kedewasaan berpolitik para elite partai. Hal ini, lanjut dia, bakal sangat mempengaruhi kemajuan Indonesia.

"Kan sekarang kita sudah selesai pemilunya. Sudah ditentukan Presidennya siapa, sudah dilantik pula. Jadi kita sebagai warga yang baik mendukung, bagaimana semua jadi satu, supaya roda pemerintahan bisa jalan dengan baik," lanjut putri mantan Presiden Soeharto itu.  (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini