Sukses

Persiapkan Pesta Halloween dengan Make-up Keren Ini

Tradisi Halloween sebenarnya berasal dari Irlandia dan biasa dirayakan oleh anak-anak.

Citizen6, Jakarta Apakah Anda ikut memperingati pesta Halloween yang biasa diselenggarakan pada 31 Oktober tiap tahunnya? Ya, Halloween merupakan tradisi perayaan malam di akhir bulan Oktober yang biasanya dirayakan di Amerika Serikat.

Tradisi Halloween sebenarnya berasal dari Irlandia dan biasa dirayakan oleh anak-anak dengan menggunakan kostum seram dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga dengan meminta permen serta cokelat sambil berkata "Trick or Treat".

Tak hanya para bocah yang ikut berpartisipasi, orang dewasa pun tak mau kalah dengan memakai berbagai kostum unik untuk pesta kostum. Kostum di perayaan Halloween pun identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan mahluk-mahluk menyeramkan dari kebudayaan barat.

Namun menggunakan kostum dengan topeng terkadang menyulitkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain. Nah kali ini Anda bisa menakut-nakuti tanpa menggunakan topeng, salah satunya dengan memakai make-up Halloween.

Jika Anda tidak memiliki bakat menggunakan make-up jangan khawatir, carilah teman Anda yang mahir dalam melukis maupun mempergunakan make-up dan minta mereka untuk menirukan make-up seram seperti yang ada di gambar. 

Tetap terlihat keren kan tanpa menggunakan topeng, malahan make-up Halloween lebih terlihat nyata dibandingkan dengan topeng. Mau coba?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini