Sukses

Gayatri, Duta ASEAN Asal Ambon Kuasai 14 Bahasa Meninggal Dunia

Duta ASEAN asal Ambon Gayatri Wailissa (19) menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis 23 Oktober malam.

Liputan6.com, Jakarta - Duta ASEAN asal Ambon Gayatri Wailissa (19) menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis 23 Oktober malam. Jenazahnya disemayamkan di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut kerabat Gayatri, Hasni, gadis belia itu akan dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto untuk menjalani proses visum.

"Habis ini kami dan semua keluarga juga akan menuju sana," kata Hasni, Jumat (24/10/2014).

Hasni mengaku ada kejanggalan dalam kematian Gayatri. Karena itu, keluarga meminta adanya proses visum untuk memastikan penyebab kematian gadis yang menguasai 14 bahasa tersebut.

Jenazahnya dibawa dengan keranda yang dibalut kain berwarna hijau keluar dari pintu emergency RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB.

Keluarga masuk ke mobil terpisah, yaitu mobil Suzuki APV berwarna hijau tua berpelat nomor TNI 99208-V. Mobil tersebut adalah mobil yang sama dengan yang mengantar keluarga Gayatri ke RS Abdi Waluyo pagi tadi.

Ibu dan kerabat Gayatri lainnya tampak terisak sambil mengusap air mata. Meski begitu, mereka tampak terburu-buru dan tak berkomentar apa pun. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini