Sukses

Sertijab Danjen Kopassus, Prajurit Goyang Bareng Syahrini

Mayjen TNI Doni Monardo resmi menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus).

Liputan6.com, Jakarta - Upacara serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo selesai dilaksanakan di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Usai melaksanakan serah terima, seluruh prajurit beserta tamu undangan diajak ke Balai Komando untuk ramah tamah.

Berbagai hiburan juga disuguhkan untuk para prajurit, termasuk para artis ibukota. Salah satu artis yang dihadirkan adalah Syahrini.

Syahrini menyanyikan 3 lagu dalam kesempatan ini. Melihat Syahrini naik panggung, para prajurit yang semula sedang santap makan beralih ke tribun atas Balai Komando.

Ratusan prajurit korps baret merah itu berdiri berbaris sambil berjoget mengikuti alunan lagu yang dibawakan Syahrini. Keriuhan semakin terasa saat Syahrini menyanyikan lagu 'Morena'.

Dalam kesempatan itu, Syahrini mengajak serta para prajurit untuk ikut berjoget Morena di Balai Komando. "Ayo para prajurit Kopassus kita joget Morena ya," kata Syahrini yang kala itu mengenakan baju ketat bernuansa emas, Jumat (24/10/2014).



Ajakan itu disambut riuh oleh para prajurit yang sudah larut dalam musik up beat yang dibawakan Syahrini. Begitu musik diputar, mereka langsung bergoyang ala Morena dengan mengangkat kedua tangan sambil menggoyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri.

Musik Morena juga menarik para Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) untuk berjoged. Tampak 3 Kowad berjoged tanpa canggung di hadapan para petinggi Angkatan Darat setelah sertijab Danjen Kopassus. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.