Sukses

Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Tubuh Melepuh

Warga di Perumahan Pondok Gede, Tegal Besar, Jember, Jawa Timur, digegerkan dengan ditemukannya seorang warga yang sudah tidak bernyawa.

Liputan6.com, Tegal - Warga di Perumahan Pondok Gede, Tegal Besar, Jember, Jawa Timur, Kamis 23 Oktober sore digegerkan dengan ditemukannya seorang warga bernama Ibnu Agus Salam yang sudah tidak bernyawa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/10/2014), korban yang sehari-harinya bekerja sebagai suplier gas ditemukan tewas membusuk di dalam kamar rumahnya. Sekujur tubuh korban melepuh dan mulutnya mengeluarkan darah.
 
Polisi yang tiba di lokasi menemukan piring sisa makanan dan sisa minuman kopi dalam cangkir. Namun belum diketahui penyebab kematian korban. Dugaan sementara korban mengalami depresi karena bercerai dengan istrinya.

Sejak bercerai, korban tinggal sebatang kara. Guna kepentingan otopsi polisi mengevakuasi jenazah ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soebandi Jember. (Ado)

Baca juga:

Polda Bali: 4 Tersangka Pembunuh Bule Inggris Sudah Ditetapkan

Dalang Pembunuhan Warga Asing di Bali Diduga Kuat Sang Istri

Buru PRT Pembunuh Balita di Bekasi, Polisi Periksa Sang Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini