Sukses

Kini, Bayar Tunggakan Air Lebih Mudah dan Cepat

Semakin pesatnya perkembangan teknologi dan kerjasama Palyja dengan berbagai Bank telah memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan

Liputan6.com, Jakarta - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) telah memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar tagihan dan tunggakan atas pemakaian air setiap bulan. Pelunasan tunggakan kini tak perlu lagi dilakukan di Kantor Hubungan Pelanggan (KHP) dan dapat dilakukan lewat mesin ATM.

Semakin pesatnya perkembangan teknologi dan kerja sama Palyja dengan berbagai Bank telah memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan.

Bank-bank yang ATM-nya melayani pembayaran tunggakan tagihan adalah Bank BII, Bank BPR KS, Bank BRI Syariah, Bank BTN, Bank BTPN, Bank Bukopin, Bank CIMB Niaga, Bank DKI, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank OCBC NISP, Bank Panin, dan Bank Permata.

Proses pembayaran akan dimulai dari tagihan bulan berjalan dan akan terus berulang sesuai dari jumlah tagihan tunggakan yang dimiliki oleh pelanggan. Untuk menghindari denda keterlambatan yang mengakibatkan tambahan pengeluaran bulanan, maka disarankan bagi pelanggan Palyja untuk melakukan pembayaran sebelum tanggal 25.

Sampai saat ini pelanggan Palyja telah mencapai 404 ribu rumah tangga dan tiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. Bagi masyarakat yang ingin mendapat sambungan air dari Palyja dapat mengikuti ketentuan berikut ini. Terdapat pula promo menarik bagi yang melakukan transaksi melalui online dengan memanfaatkan alamat email.

Hingga kini Palyja terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga ibukota dan sekitarnya. Selain program jangka pendek Master Meter dan Kios Air, Palyja juga akan membangun instalasi pengolahan air atau water treatment plant baru di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Barat

(Adv/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.