Sukses

5 Jam Temui Jokowi, Ferry Mursyidan Diajak Bicara Penegakan Hukum

Presiden Jokowi memanggil politisi Partai Nasdem Fery Mursidan Baldan ke Istana, Jakarta. Apakah dalam pertemuan itu, dibahas soal kabinet?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi memanggil politisi Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan ke Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan itu pun turut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK.

Setelah hampir 5 jam, Ferry pun keluar dari komplek Istana. Apakah dalam pertemuan itu, ketiganya membahas soal kabinet?

"Tidak bicara soal kabinet. Cerita-cerita saja," ujar Ferry Mursyidan Baldan saat keluar dari Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Menurut dia, selama hampir 5 jam berbincang dengan presiden dan wakil presiden di Istana Merdeka, ketiganya hanya membahas hal-hal yang ringan saja. Seperti, membicarakan soal makanan yang mereka santap pada saat makan siang tadi.

Ferry mengaku, hanya diajak bicara soal pelayanan masyarakat dan penegakan hukum yang sudah ada selama ini. "Ya tentang negara ini, bagaimana melayani, pelayanan hukum, dan kesejahteraan masyarakat. Nggak bicara kabinet."

Lantas, apakah ada undangan lanjutan dari Jokowi-JK agar dirinya hadir di Istana Merdeka? "Tidak disuruh siap-siap, tadi disuruh ke sini saja. Belum tahu suruh ke Istana lagi kapan," kata Ferry sambil tersenyum dan berlalu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini