Sukses

Ke Istana, Dirut Susi Air dan Jokowi Bincangkan Penerbangan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Dirut Maskapai Penerbangan Susi Air, Susi Pudjiastuti ke Istana Kepresidenan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Dirut Maskapai Penerbangan Susi Air, Susi Pudjiastuti ke Istana Kepresidenan. Susi mengatakan, dalam pertemuannya dengan Jokowi, banyak membicarakan beberapa hal, di antaranya adalah mengenai dunia penerbangan di Indonesia.

"Tadi ngobrol-ngobrol saja, didamping dengan Bu Rini (Mantan Kepala Staf Tim Transisi Rini Soemarno Soewandi) bicara hal, salah satunya tentang penerbangan, perikanan. Dan sisanya nggak tahu saya," ucap Susi di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (23/10/2014).

Lalu, apakah dalam pertemuan tersebut,  juga membahas mengenai kompetensinya sebagai seorang pengusaha di bidang penerbangan? Susi enggan menjawabnya. "Nggak tahu saya, nggak tahu," ucap Susi sambil berusaha menghindari pertanyaan.

Terkait kabar yang menyebut dirinya menjadi salah satu kandidat calon menteri, Susi pun kembali menghindar dan tidak mau menjawab pertanyaan tersebut. "Nggak, nggak. Tadi ngobrol saja," ucapnya sambil menaiki mobilnya dan lantas pergi. ‎

Dalam 3 hari terakhir, sejumlah tokoh diundang datang ke Istana diduga terkait dengan kabinet Jokowi-JK. Di antaranya mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, mantan KSAD Rymizard Ryacudu, politisi Partai Hanura Yuddy Chrisnandi, politisi PDIP Aria Bima dan mantan Wakil Menteri Keuangan Bambang Brojonegoro. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.