Sukses

Bos Susi Air Dipanggil ke Istana

Susi menumpang sebuah mobil Toyota Alphard langsung masuk ke Istana Merdeka dengan diantar salah seorang staf Sekretariat Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu nama-nama yang diprediksi masuk bursa calon menteri di kabinet Jokowi-JK berdatangan ke Kompleks Istana Kepresidenan. Salah satu nama yang datang adalah Dirut maskapai Susi Air, Susi Pudjiastuti.

Pantauan Liputan6.com, Susi datang ke Kompleks Istana Kepresidenan, pada pukul 09.00 WIB. Susi menumpang Toyota Alphard hitam dan langsung masuk ke Istana Merdeka dengan diantar seorang staf Sekretariat Negara.

Saat ditanya apakah kedatangan Susi terkait penyusunan kabinet pemerintahan? Staf Setneg yang mengantar Susi mengatakan, "Ini ketemu saya. Yang ini tamu saya," ucap staf tersebut, Kamis (23/20/2014).

Susi sendiri dikabarkan masuk bursa dalam menteri Jokowi-JK sebagai menteri Pariwisata.

Dalam tiga hari terakhir, sejumlah tokoh diundang datang ke Istana. Di antaranya mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, mantan KSAD Rymizard Ryacudu, politisi Partai Hanura Yuddy Chrisnandi, dan politisi PDIP Aria Bima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.