Sukses

Wisuda Sebagai Kado Kecil Untuk Keluarga

Belajar tidakBelajar tidak hanya di dalam institusi Pendidikan tetapi hanya di dalam institusi Pendidikan tetapi belajar bisa di mana saja

Citizen6, Yogyakarta Wisuda ini sebagai kado kecil untuk Orang tua dan Keluarga ungkap dari Ireneus Dwi Bali Aditya atau biasa di panggil akrab Nius, Putra dari kedua pasangan bapak Yustinus Katino dan Ibu Maria Immaculata Yamidah yang tinggal di Jl.Tempuyung No.62A , RT 03, RW08, Surowajan Bangun Tapan Bantul. Nius dilahirkan oleh Ibunda Maria Immaculata Yamidah di kota Yogyakarta pada tanggal 20 oktober 1991.

Dikukuhkan sebagai Ahli Madya (Amd) dengan IPK 3.37 pada hari sabtu (18/10) Pria ini Resmi menjadi Wisudawan ASMI Santa Maria Yogyakarta 2014, “Wisuda tidak semudah yang di bayangkan, banyak tantangan, hambatan dalam masa kuliah terutama pada saat mengerjakan Tugas Akhir (TA) tapi dengan usaha, doa dan niat akan tanggung jawab serta ingat orang tua supaya lulus tepat waktu.

Belajar tidak hanya di dalam institusi Pendidikan tetapi belajar  bisa di mana saja, jangan berharap dengan hasil yang baik tetapi berharap untuk proses yang baik” Ungkap Nius . sekarang telah bekerja di salah satu perusahaan di Pesada di bidang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dengan posisi sebagai staff lapangan di wilayang Kabupaten Bantul

Sebelumnya Nius sekolah di SMK Marsudiluhur 2 lulus pada tahun 2010 dan memilih bekerja selama satu tahun di sebuah perusahaan swasta di yogyakarta,lalu pada tahun 2011 Nius mulai masuk kuliah DIII di ASMI Santa Maria Yogyakarta  dengan mengambil program studi Public Relations.

Dalam masa kuliahnya Nius terbilang rajin dalam hal kuliah,tugas dan kegiatan kemahasiswaan seperti menjadi anggota Badan Exesectiv Mahasiswa (BEM) pada tahun 2011 di bidang sie kreatif, selain kegiatan di kampus banyak organisasi yang diikutinya seperti Anggota Mudika ST.Yakobus pada tahun 2008, Anggota Mudika Paroki tahun 2010, Bendahara Mudika Paroki 2011 dan Pernah juga menjadi Ketua Mudika Paroki Gereja Kristus Raja Baciro pada  Tahun 2011-2012 serta banyak juga prestasi yang di raih di bidang olehraga yakni ,juara I basket tingkat Smp se-DIY bobayo cup 2006, juara II futsal se-kevikepan DIY 2011 dan Juara 3 volly Putra Bopkri 1 cup 2006 .

Penulis:

Enggar Dhyas Irawan

Mahasiswa Public Relations Asmi Santa Maria Yogyakarta/ PR201300360)**

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.