Sukses

Dalang Pembunuhan Warga Asing di Bali Diduga Kuat Sang Istri

Kepolisian telah menetapkan 2 tersangka yakni Aril warga Sumba, Nusa Tenggar Timur dan istri Kelvin, Noor Eliz.

Liputan6.com, Denpasar - Warga asing asal Inggris Robert Kelvin Eliz yang ditemukan tewas di tepi persawahan Abian Semal, Badung, Bali ternyata sang istri Eliz Noor yang diduga kuat mendalangi kematiannya.

Kapolres Badung AKBP Komang Suartana mengatakan, pemeriksaan sementara, Kelvin memiliki 2 paspor dari Australia dan Inggris.

"Korban bersama istrinya Noor Eliz yang warga Surabaya pernah menetap di Australia," kata Suartana saat dihubungi di Denpasar, Bali, Rabu (22/10/2014).

Suartana menjelaskan, kepolisian telah menetapkan 2 tersangka yakni Aril warga Sumba, Nusa Tenggar Timur dan istri Kelvin, Noor Eliz yang diduga mendalangi pembunuhan ini.

"Pembunuhan itu dilakukan di rumah korban di Jalan Karang Sari Sanur, Denpasar, yang kemudian dibuang di tepi persawahan Desa Sedang Badung," ungkap dia.

Sementara hingga kini kepolisian masih mendalami kasus dan memeriksa 3 saksi, yang diduga terlibat dalam pembunuhan ini. Akibat perbuatannya, Aril dan Eliz Noor diancam hukuman mati.

Mayat Robert Kelvin Eliz Selasa 21 Oktober kemarin ditemukan warga tepi persawahan Desa Sedang Badung dalam kondisi mengenaskan. Lehernya nyaris putus akibat sayatan benda

Jasad Robert Kelvin Eliz ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir selokan di Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa 21 Oktober kemarin. Mayat Kelvin kondisinya mengenaskan, leher nyaris putus akibat sayatan benda tajam. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini