Sukses

Tiga Bocah Malang India Diperkosa di Sekolah

Kepolisian India dilaporkan tengah melakukan investigasi mengenai dugaan kasus perkosaan, di sebuah sekolah di Banglore India.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian India dilaporkan tengah melakukan investigasi mengenai dugaan kasus perkosaan, di sebuah sekolah di Banglore India. Perkosaan tersebut menimpa tiga orang anak di bawah umur.

Dari keterangan Kepolisian Banglore, kasus perkosaan ini terungkap setelah bocah-bocah yang masih berusia enam tahun tersebut mengaku merasa sakit di bagian vitalnya. Rasa sakit tersebut muncul sehabis para bocah ini bersekolah.

Mereka pun mengaku rasa sakit itu disebabkan seorang yang sering disebut 'paman'.

Saat ini polisi Banglore telah memeriksa sejumlah orang. Pemeriksaan tersebut turut dilancarkan kepada staf pengajar.

"Kami sudah mendaftarkan kasus itu ke dalam dakwaan perkosaan dan pelanggaran perlindungan anak dari kasus pelecehan seksual," sebut Komisioner Polisi Banglore, MN Reddi seperti dikutip dari BBC, Rabu (22/10/2014).

"Kepolisian sudah melakukan pemeriksaan melalui CCTV," sambung dia.

Walau menyatakan sudah melakukan investigasi, belum ada Kepolisian Banglore yang menangkap satu pelaku terkait kasus ini. Mereka juga masih akan menunggu hasil pemeriksaan medis.

India merupakan negara yang dengan kasus perkosaan terbesar di dunia. Dari laporan otoritas resmi India setiap 21 menit terjadi 1 perkosaan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini