Sukses

Heboh Tentara Ganteng Sabet Gelar Juara Mr Universe

Mr Universe yang merupakan tentara ganteng itu mengalahkan 40 peserta dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Madrid - Aneh tapi nyata, tentara ganteng yang satu ini berhasil menyabet gelar Mr Universe, kontes binaraga sedunia. Ia mengalahkan 40 peserta dari seluruh dunia untuk dinobatkan pada September lalu di Lima, Peru.

Meskipun memenangkan gelar Mr Universe baru-baru ini, tentara ganteng bernama Ruben Lopez itu telah bersumpah untuk terus menjadi prajurit militer. Bukan mencari hal-hal yang lebih bagus atau lebih baik dari kiarirnya sat ini.

Tentara Spanyol yang lahir di Navas de San Juan itu bergabung dengan Angkatan Darat Negeri Matador pada tahun 2011. Ia ditugaskan di Armoured Brigade Guadarrama XII di pangkalan militer El Goloso di Madrid.

Pemuda berusia 22 tahun itu ditugaskan ke Bagian RBA (telekomunikasi) dari Signals Company.

Meski telah dinobatkan sebagai pria "dahsyat" sejagat, Lopez tidak berniat 'gantung sepatu' dari kesatuannya.

"Aku masih sama dan akan selalu seperti ini. Di sini, di pekerjaanku, aku masih seperti tentara lainnya. Saya masih harus belajar, memperbaiki diri dari hari ke hari," ucap Lopez seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (22/10/2014).

Sebelum menjadi tentara, Lopez kuliah di jurusan pendidikan jasmani dan bekerja sebagai model. Ia mengikuti Beauty of Spain contest pada September 2013 dan menang.



Menurut prajurit wanita Lorena Pozas Martin, tak ada perlakuan khusus terhadap Lopez, meski telah menjadi pemenang Mr Universe.

"Mr Universe baru yang telah bekerja di industri fashion sejak berusia 14 tahun itu diperlakukan seperti prajurit lain, meski memiliki wajah yang sangat tampan," kata Lorena.

"Dia adalah satu di antara kami. 'Wow, kami bekerja sama dengan Mr Universe!' Tapi, saya tidak tahu, ternyata ia adalah bagian dari kami," tambah Lorena.

Selain tentara ganteng, petugas jaga kereta yang tampan juga ada di Australia.  Namanya Guilherme Leao dari Sao Paulo. Penampilannya membuat banyak orang terkesima. [Baca: Perkenalkan! Guilherme, Petugas Penjaga Kereta Terganteng]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini