Sukses

Usai Temui Jokowi, JK Sambangi Kantor Wapres di Jalan Veteran

Pertemuan Jokowi-JK ini dikabarkan untuk membahas nama-nama menteri yang bakal bekerja di kabinet mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Secara tiba-tiba Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK berangkat dari Istana Wapres menuju Istana Negara, Jakarta. Setibanya di kantor Jokowi, keduanya lantas menggelar pertemuan.

Pertemuan Jokowi-JK ini dikabarkan untuk membahas nama-nama menteri yang bakal bekerja di kabinet mereka. Namun JK enggan membeberkan.

"Ah kalian ini, masa saya ke mana kalian mau tahu," tutur JK sebelum meninggalkan Istana Wapres, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, sesampainya di Istana Negara, JK dan Jokowi langsung melakukan pertemuan tertutup.

Setelah pertemuan itu, JK dijadwalkan akan mengunjungi bekas Kantor Dewan Pertimbangan Agung (DPA) di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat.

Pada zaman Wapres Boediono, Kantor DPA yang dikunjungi JK hari ini biasa dipakai sebagai Kantor Wapres. Alasannya, lokasi tersebut dekat dengan Istana Negara dan dapat memudahkan Boediono berkoordinasi dengan mantan Presiden SBY kala itu.

Sementara itu, hingga hari ke-3 memimpin RI, Jokowi dan JK masih belum juga mengumumkan menteri-menteri di kabinetnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini