Sukses

Keseruan Para Ayah yang Menjaga Anaknya di Instagram

Pergeseran budaya saat ini menyebabkan para pria pun terlibat dalam mengasuh anak.

Citizen6, Jakarta Di era modern saat ini banyak pasangan kekasih yang memilih untuk menikah muda. Nah, jika sudah dikaruniai seorang anak maka pembagian waktu untuk menjaga anak merupakan hal yang merepotkan.

Pada umumnya perempuan-lah yang mengemban tugas menjaga maupun mengasuh anak, namun pergeseran budaya saat ini menyebabkan para pria pun terlibat dalam mengasuh anak. Sayangnya, tugas pria untuk mencari nafkah dengan bekerja menyulitkan mereka untuk membagi waktu bersama keluarga. 

 

DILF spotted in California Adventure 😍😍 #dilfsofdisneyland #dadsofdisneyland #dilfland #hotdads #dilf

A photo posted by DILFS Of Disneyland (@dilfs_of_disneyland) on

 

Not mad at all 😍 DILF spotted on the carousel 😍😍 #dilfsofdisneyland #dadsofdisneyland #dilfland #dilf #hotdads

A photo posted by DILFS Of Disneyland (@dilfs_of_disneyland) on

Hal tersebut pun tidak berlaku untuk pemilik akun Instagram @dilfs_of_disneyland. Seperti pantauan Citizen6 dalam akun DILF yang merupakan singkatan dari Dad I’d Like to F*** ini terdapat 155 postingan foto yang menunjukan aksi para ayah yang menjaga putra-putrinya saat berada di taman hiburan Disneyland.

Dalam foto terlihat para ayah muda dengan paras tampan yang tak kalah hebat dengan perempuan dalam menjaga putra-putrinya. Beberapa foto pun menunjukan tingkah konyol ayah saat menggendong, menuntun ataupun mendorong putra-putrinya dengan kereta bayi.

Bahkan akun dengan kumpulan foto-foto ayah ini mendapat respons positif dari para onliner. Nyatanya akun yang dibuat sejak Agustus 2014 ini sudah memiliki 161 ribu lebih followers dan setiap hari followersnya pun semakin bertambah.

Bagaimana menurut Anda, patut di contoh bukan?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini