Sukses

JK Gelar Rapat Internal di Istana Wapres

Jubir JK Husein Abdullah yang ikut dalam rapat di Istana Wapres tersebut menyatakan isi rapat membahas tentang program pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menggelar rapat internal di Istana Wapres bersama 5 pejabat eselon I yang mengikuti rapat tersebut.

"Ya, tiap pemimpin punya gaya yang beda-beda," ujar JK saat memimpin rapat di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).

Anggota rapat internal tersebut adalah Sekretaris Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Seswapres Bidang Politik Dewi Fortuna Anwar, Deputi Seswapres Bidang Kesejahteraan Rakyat Bambang Widiyanto, Deputi Seswapres Bidang Admin Imam Basari, dan Deputi Seswapres Bidang Ekonomi Tirta Hidayat.

Jubir JK Husein Abdullah yang ikut dalam rapat tersebut menyatakan isi rapat membahas tentang program pemerintah yang akan dilaksanakan JK bersama Presiden Jokowi.

"Membahas persiapan-persiapan pelaksanaan program pemerintah ke depan," terangnya.

Awak media hanya diperkenankan mengambil gambar dan tidak diperkenankan memberikan pertanyaan. JK mengenakan kemeja lengan panjang warna biru dan memimpin jalannya rapat dengan muka serius. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini