Sukses

Ahok 'Nebeng' Jokowi Lihat-lihat Istana

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Ahok mengaku belum pernah melihat-lihat isi Istana Kepresidenan, tempat Jokowi berkantor.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Ahok mengaku belum pernah melihat-lihat isi Istana Kepresidenan, tempat Jokowi berkantor. Ia pun mengantar Jokowi pindahan dari rumah dinas Gubernur DKI demi bisa merasakan suasana Istana.

"Mau lihat Istana. Belum pernah lihat. Sekarang ada teman masuk Istana nebeng," ujar Ahok sambil tertawa di Taman Surapati, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Sebelum mengantar Jokowi ke Istana, Ahok dan para pejabat Pemprov DKI Jakara melakukan jamuan pagi bersama sang Presiden.

Pantauan liputan6.com, para pejabat Pemprov DKI telah berdatangan kerumah Jokowi sejak pukul 07.00 WIB, Sementara itu, Ahok tiba pada pukul 07.30 WIB dengan menumpang mobil Toyota Land Cruiser yang merupakan kendaraan dinasnya selama menjabat wagub DKI. ‎Ahok yang dengan menggunakan batik warna cokelat lalu masuk melewati metal detector.

Selang beberapa lama, Jokowi pun tiba. Ahok langsung menyambut Jokowi bersama istrinya yang datang dengan menumbang mobil Mercedes Benz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.