Sukses

Polisi Terus Selidiki PRT yang Diduga Bunuh Anak Majikannya

Mathew Jason Simanjuntak, balita laki-laki berusia 4 tahun ditemukan tewas dengan luka sayatan di tangan yang diduga dilakukan PRT-nya.

Liputan6.com, Bekasi - Rumah duka pasangan Janter Jupiter Simanjuntak dan Evelyn Sianipar di Kampung Bintara 6, RT 3 RW 6, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat terlihat sepi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (22/10/2014), di dalam rumah itulah Mathew Jason Simanjuntak, balita laki-laki berusia 4 tahun ditemukan tewas dengan luka sayatan di tangan, Selasa dini hari 21 Oktober.

Tewasnya  Mathew Jason tentu mengagetkan warga sekitar yang tiba-tiba mendengar ada pembunuhan. Warga tidak banyak mengetahui keluarga Evelyn, termasuk kehadiran pembantu rumah tangga di rumahnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus pembunuhan itu. Pembantu rumah tangga yang baru bekerja 10 hari itu diduga kuat sebagai pelakunya.

Mathew Jason Simanjuntak ditemukan tewas pertama kali oleh ibu kandungnya yang baru pulang kerja. Hasil identifikasi, korban mengalami luka sayat di tangan sebelah kiri. Diduga hal itu dilakukan oleh pembantu rumah tangga yang kabur dan ia berasal dari Jawa Tengah. (Ado)

Baca Juga:

Balita di Bekasi Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh Pembantunya

Kades dan Keluarganya di Sukoharjo Ditemukan Tewas Mengenaskan

Mayat Pria Terkubur dan Disemen Gemparkan Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini