Sukses

Akibat Cinta Ditolak, Seorang Guru SD Diperkosa dan Dibunuh

Guru honorer di SD Bojong 2, Kecamatan Pemengpeuk bernama Neti Sugiarti warga Kampung Manisi, Desa Pamengpeuk, Garut, tewas dibunuh.

Liputan6.com, Garut - Seorang guru honorer di SD Bojong 2, Kecamatan Pemengpeuk bernama Neti Sugiarti warga Kampung Manisi, Desa Pamengpeuk, Garut, Jawa Barat tewas dibunuh Indra Memed, seorang pria beranak satu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (22/10/2014), modus dari pembunuhan tersebut karena korban menolak cintanya.

Sebelum dibunuh korban diperkosa di kawasan Pantai Santolo Pemengpeuk dan mayatnya ditinggal pelaku dalam kondisi penuh luka.

Wakapolres Garut Kompol Irfan mengatakan tersangka telah mengakui membunuh korban yang disertai pemerkosaan dan perampasan barang milik korban. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Untuk menghindari amuk massa, tersangka yang sebelumnya ditahan di Polsek Pempengpeuk dipindahklan ke Mapolres Garut. (Ado)

Baca juga:

Bunuh Kekasih, Atlet Oscar Pistorius Divonis 5 Tahun Penjara

Hafitd: Saya Sepakat dengan Assyifa Setrum Ade Sara

Australia Hentikan Penyelidikan Kasus Kontroversial 'Balibo Five'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.