Sukses

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, Ibu dan Anak Tewas

Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad ibu dan anak yang tergeletak di tengah jalan jalur Pantura kawasan Jambe Arum, Kendal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Kendal - Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad ibu dan anak yang tergeletak di tengah jalan Jalur Pantura kawasan Jambe Arum, Kendal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/10/2014), sang suami yang dengan kondisi luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas bernama Leni Aprilianah dan putranya yang berusia 4 tahun, sedangkan sang suami Sandi Riyanto mengalami luka parah. Ketiganya adalah korban kecelakaan akibat sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak oleh truk gandeng.

Menurut saksi, sepeda motor Sandi Riyanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pekalongan menuju Semarang. Saat hendak akan menyalip truk gandeng, dari arah berlawanan juga melaju kendaraan lain. 

Sandi kaget sehingga motornya menabrak pembatas hingga jatuh. Nahas, saat terjatuh ketiganya dilindas truk gandeng yang hendak dilewati.

Kepada polisi, sopir bernama Sugianto mengaku tidak tahu jika truknya telah melindas motor yang ditumpangi 1 keluarga tersebut. Meski demikian, polisi terus mendalami pemeriksaan sopir truk. Akibat kecelakaan itu, Jalur Pantura Kendal sempat macet saat polisi mengevakuasi korban tabrakan. (Ado)
 
Baca Juga:

Truk Hantam 9 Motor dan Tiga Mobil di Banyumas, 1 Tewas

Minibus Rombongan Pengantin Tabrak Sepeda Motor, 1 Tewas

Terobos Palang Pintu, 5 Orang Tewas Tertabrak KA Argo Bromo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini