Sukses

Pria Paruh Baya Tewas Tersambar KRL Bogor-Jakarta

Diduga pria tua tersebut tengah melintasi rel usai mandi di sebuah gorong-gorong yang berada di dekat rel.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Bogor-Jakarta di KM 51, tepatnya di Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mayat pria berusia sekitar 65 tahun ini tersambar kereta dari arah Bogor menuju Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah seorang warga, Salahudin mengatakan mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan oleh anak kecil yang sedang melewati lokasi kejadian.

"Di tempat kejadian ditemukan gayung, baju berwarna merah, korek api dan gayung. Sepertinya, (korban) habis mandi di gorong-gorong," ujar Salahudin saat ditemui di tempat kejadian, Bogor, Selasa (21/10/2014).

‎Salahudin mengatakan, saat ditemukan jenazah pria itu mengenakan celana pendek kotak-kotak, baju warna biru, dan menggunakan peci warna cokelat. Warga juga sempat mendengar suara klakson kereta sebelum pria itu ditemukan tewas.

‎Selang 1 jam, jenazah dievakuasi petugas Polsek Tanahsareal. Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sementara informasi yang dihimpun, pria tua tersebut tengah melintasi rel usai mandi di sebuah gorong-gorong yang berada di dekat rel. Saat melintas, KRL dari arah Bogor melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga pria tersebut tak melihat datangnya KRL, sehingga tubuh pria tua tersebut tertabrak.

Bagian kepala jasad terluka parah, bahkan bagian tubuhnya terburai keluar. Jasad pria paruh baya itu juga sempat terpental beberapa meter dari rel kereta. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini