Sukses

Tukang Jahit Ani Yudhoyono Kirim Karangan Bunga Terima Kasih

Pasca-pelantikan presiden, kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, tampak lengang.

Liputan6.com, Bogor - Pasca-pelantikan presiden Joko Widodo atau Jokowi, kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tampak lengang. Tidak terlihat penjagaan yang begitu ketat.

Pantauan Liputan6.com di depan pendopo Puri Cikeas, hanya terdapat aktivitas pembongkaran tenda usai syukuran yang dilaksanakan 20 Oktober kemarin. Sebanyak 5 orang tengah membongkar tenda putih tersebut.

Selain itu, terdapat karangan ‎bunga untuk SBY dan Ani Yudhoyono. Karangan bunga cantik tersebut kiriman dari penjahit pakaian Ani Yudhoyono, yakni atas nama Edna Wolters Sitompul.

Karangan bun‎ga tersebut juga terselip kartu ucapan. Di dalamnya tertulis menggunakan tulis tangan:

"To: Bpk Susilo Bambang Yudhoyono & Ibu Ani Yudhoyono. Terimakasih atas segalanya selama satu dekade ini. Semoga jasa Bapak dan Ibu kepada Indonesia ini dibalas yang setimpal oleh Tuhan YME."

Di akhir ucapan tersebut tertulis nama pengirim yang dihiasi cap berbentuk bunga mawar, "Salam Hangat, Edna Wolters Sitompul."

Presiden SBY selesai menduduki kursi presiden selama 2 periode kepemimpinan, yakni 2004-2009 dan 2009-2014. Tidak sedikit masyarakat mengucapkan terima kasih kepada SBY yang telah memimpin Indonesia menjadi lebih baik. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini