Sukses

Wapres Jusuf Kalla Gelar Syukuran Malam Ini

Beberapa tokoh politisi tampak hadir di kediaman dinas Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengadakan acara syukuran di rumah dinas wakil presiden di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, malam ini.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (21/10/2014) di lokasi, beberapa tokoh politisi tampak hadir di kediaman dinas JK. Di antaranya seperti mantan Kapolri Dai Bachtiar, mantan Menko Kesra Agung Laksono, politisi Hanura Dewi Yasin Limpo, Wakil Bupati Takalar Sulawesi Selatan Nasri Ibrahim, dan Ketua DPRD Kabupaten Takalar M Jabir Bonto.

Menurut petugas pengaman setempat yang enggan disebutkan namanya, acara tersebut memang mengundang beberapa tokoh baik politisi maupun tokoh lainnya.

"Iya ini syukuran saja, banyak (tokoh) yang hadir," ujarnya singkat. Menurut informasi, JK sudah berada di rumah dinasnya sejak pukul 18.30 WIB.

JK memiliki beberapa tamu pada hari ini. Deputi Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Thailand General Tanasak Patimapragorn meminta tolong pada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

"Khususnya Thailand mereka minta bantuan dan pengalaman Indonesia untuk atasi konflik Thailand Selatan itu," kata JK.

Selain itu, dia juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keduanya kemudian menggelar pertemuan tertutup di luar jadwal Wapres.

Pertemuan Prabowo-JK berlangsung selama 30 menit. "Kita tidak bicarakan kabinet. Saya ucapkan terima kasih karena diterima hari pertama beliau jadi Wapres. Saya junior, dia saya anggap senior, sesepuh saya. Ini kehormatan besar," imbuh Prabowo. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini