Sukses

Chairul Tanjung: Jokowi Berkonsultasi soal Perekonomian

Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Dia menyebut, pertemuan yang hanya berlangsung sekitar 1 jam itu tidak menghasilkan apa-apa.

"Tidak ada hasilnya," ujar Chairul Tanjung saat ditanya mengenai hasil pertemuannya dengan Jokowi Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Pengusaha yang lahir di Jakarta 52 tahun lalu ini menuturkan, dalam pertemuan tadi, dia hanya dimintai masukan mengenai perkembangan ekonomi tanah air.

"Pak Presiden konsultasi masalah perekonomian. Apa yang sudah dilakukan, apa yang masih tersisa, kondisinya bagaimana, dan lain sebagainya," terangnya.

Chairul Tanjung menegaskan, pertemuan tadi sama sekali tidak menyinggung mengenai komposisi kabinet Jokowi-JK yang rencananya dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

"Nggak ada kaitan sama soal menteri. Cuma konsultasi," pungkas pria yang akrab disapa CT. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini