Sukses

Tak Tercantum di Agenda, Prabowo Temui JK di Istana Wapres

Prabowo tak datang sendirian. 2 Politisi Partai Golkar turut menemaninya ke kantor JK itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba-tiba mendatangi Istana Wakil Presiden yang kini ditempati Jusuf Kalla atau JK. Keduanya lantas melakukan pertemuan tertutup.

Prabowo hadir pukul 16.10 WIB. Begitu sampai, capres usungan Koalisi Merah Putih itu langsung memberikan salam kepada JK. Prabowo datang dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna kuning dan peci hitam. 

"Wah, kantor lama nih Pak JK," tutur Prabowo di lokasi, Jakarta, Selasa (21/10/2014). JK pun membalas Prabowo dengan senyuman.

Berdasarkan informasi, pertemuan Prabowo-JK tidak tercantum dalam agenda Wapres hari ini.

Prabowo tak datang sendirian. 2 Politisi Partai Golkar turut menemaninya ke kantor JK itu, yaitu Aksa Mahmud dan Fuad Hasan Mashyur. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK