Sukses

Pria Kulit Putih Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bali

Alit menjelaskan, dari hasil visum luar, turis tersebut memiliki ciri-ciri di gigi atas terdapat bekas tambalan. Juga bekas operasi di perut

Liputan6.com, Denpasar - Seorang pria asing ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir selokan di Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Penemuan mayat ini menjadi perhatian warga sekitar.

Mereka langsung melaporkan penemuan mayat laki-laki kulit putih ini ke kepolisian terdekat. Aparat yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUP Sanglah Denpasar untuk proses otopsi.

"Kita lakukan pemeriksaan luar lanjut otopsi," kata Kepala Bagian Staf Medis Fungsional (SMF) Kedokteran  Forensik RSUP Sanglah Denpasar Ida Bagus Putu Alit saat dihubungi, Denpasar, Bali, Selasa (21/10/2014).

Alit menjelaskan, dari hasil visum luar, mayat tersebut memiliki ciri-ciri di gigi bagian atas terdapat bekas tambalan. Juga di bagian perut sebelah kanan terdapat luka bekas operasi.

"Dari hasil pemeriksaan, korban memiliki tinggi 165 centimeter dengan berat badan 103 kilogram," jelas Alit. Sementara identitasnya belum diketahui.

Sementara, hasil otopsi tim medis, ditemukan beberapa bekas luka senjata tajam dan benda tumpul. Di leher pria itu terdapat 3 sayatan senjata tajam yang menembus urat nadinya. Diduga luka tersebut membuat korban kehilangan banyak darah dan akhirnya mengembuskan napas terakhir.

"Pada bagian mulut terdapat luka memar. Juga ada 3 luka terbuka bekas irisan senjata tajam di leher," ungkap Alit.Sampai saat ini, jenazah korban masih berada di RSUP Sanglah Denpasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.