Sukses

Berjiwa Muda, Yuk ke iRun Bandung, JGTC dan JFW

Acara yang banyak berlangsung di Jakarta ini memanjakan para pecinta seni, olahraga dan fashion untuk berpartisipasi.

Citizen6, Jakarta Pada bulan Oktober 2014 ini para abg, remaja maupun yang berjiwa muda banyak disajikan berbagai acara menarik dan banyak dinanti-nanti. Acara yang banyak berlangsung di Jakarta ini memanjakan para pecinta seni, olahraga dan fashion untuk berpartisipasi di beberapa acara seperti Jakarta Fashion Week 2015, iRun Bandung 2014 dan Jazz Goes To Campus Festival. Berikut list-nya:

1. iRun Bandung 2014

Festival iRun Bandung yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat, Jawa Barat ini akan memberikan sensasi yang berbeda bagi Anda yang memiliki hobi berlari. Kali ini acara yang diadakan pada Jumat, 24 Oktober 2014 ini akan menyajikan dekorasi menarik dan juga berlatar belakang ikon kota Bandung.

2. Jazz Goes To Campus Festival

Jazz Goes to Campus yang berlangsung di kampus FE UI Depok kali ini mengambil tema "The Ultimate Jazzperience". Dalam acara yang berlangsung Minggu, 30 November 2014 ini akan dimeriahkan musisi dalam dan luar negeri seperti Gleen Fredly, Tulis, Monita Tahalea dan musisi lainnya.

3. Jakarta Fashion Week 2015

Jakarta Fashion Week (JFW) kembali hadir untuk para pecinta fashion di Indonesia. Berbagai desainer lokal maupun internasional akan berpartipasi dalam acara yang berlangsung 1-7 November 2014 di Senayan City, Jakarta.

4. Simposium Hukum Nasional 2014

Fakultas Hukum Universitas Indonesia menggelar acara Simposium Hukum Nasional 2014 yang merupakan gerakan hukum dan sosial terbesar di Indonesia dalam melawan kekerasan seksual. Kali ini acara yang berlangsung pada 17-21 November 2014 ini mengangkat tema "Peningkatan Peran Pemeeintag dan Partisipasi Masyarakat dalam Melawan Kekerasan Seksual".

5. Pameran Seni Instalansi Korea-Indonesia "Typotopia"

Pameran seni Typotopia yang terdiri dari dua kata tipografi dan utopia dimaksudkan untuk membagi tipografi dalam beberapa bagian seperti seni, teknologi dan permaian interaktif dengan pengunjung. Pameran yang diadakan sejak 8-31 Oktober 2014 ini akan menghadirkan karya dari lima seniman asal Korea dan delapan seniman asal Indonesia. Acara yang berlangsung di Lotte shopping Avenue ini bertujuan sebagai ajang pertukaran budaya dan kerjasama antara kedua negara.

6. Pekan Komponis Indonesia

Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) membuka kesempatan bagi komponis muda dan pecinta seni untuk bertemu dengan komponis besar dalam acara "Pekan Komponis Indonesa". Acara yang berlangsung 21-26 Oktober 2014 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta ini mengambil tema "Keroncong: Riwayatmu, Kini" dengan tujuan agar musik keroncong kembali hits dan eksis di Indonesia.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini