Sukses

Wapres JK Temui Utusan Khusus dari 8 Negara Hari Ini

Kegiatan JK itu dimulai pukul 10.00 WIB di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah aktivitas padat di hari pelantikan, Wakil Presiden Jusuf Kalla langsung bekerja. Hari ini sejumlah kegiatan sudah dijadwalkan untuk dilakukan orang nomor 2 di Indonesia.

Berdasarkan agenda yang tercantum di wapresri.go.id, Selasa (21/10/2014), JK akan menerima banyak tamu dari negara tetangga. "Menerima Utusan Khusus dari Rusia, Thailand, Belanda, Turki, Republik Korea, RRT, Vietnam, Srilanka," tulisnya.

Kegiatan itu dimulai pukul 10.00 WIB di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Menurut salah satu ajudan, JK masih berada di rumah menerima beberapa tamu.

Sampai Senin 20 Oktober malam, pria berumur 72 tahun itu masih beraktivitas dan membahas penyusunan kabinet bersama Jokowi di Istana Negara.

JK meninggalkan Istana Merdeka pada pukul 23.18 WIB, JK enggan berkomentar soal pertemuannya dengan Jokowi tersebut. "Sudah malam, besok saja," ujar JK saat keluar dari Istana Merdeka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini