Sukses

Cari Sosok Polisi Berprestasi, Kompolnas Minta Bantuan Publik

Kompolnas mencari beberapa anggota kepolisian yang dicintai rakyat dengan pengabdian luar biasa guna menjadi nominator Kompolnas Award.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mencari beberapa anggota kepolisian yang dicintai rakyat dengan pengabdian yang luar biasa guna menjadi nominator Kompolnas Award 2014.

"Mohon kami dibantu untuk diberikan informasi keberadaan polisi yang dicintai rakyat," kata Komisioner Kompolnas M Nasser di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Nasser menjelaskan, para nominator Kompolnas Award 2014 itu akan dipilih berdasarkan sepak terjang dan rekam jejak anggota kepolisian yang pengabdiannya melebihi seorang aparat.

Petugas kepolisian yang memiliki pengabdian luar biasa dalam melayani masyarakat, menurut Nasser patut diberikan apresiasi dan penghargaan.

Karena itu Nasser meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan polisi yang bertugas melebihi seorang bhayangkara dapat menginformasikan kepada Kompolnas.

Salah seorang Komisioner Kompolnas lainnya, Edi Hasibuan mengimbau masyarakat bisa merekomendasikan anggota kepolisian bisa masuk nominator Kompolnas Award dengan menghubungi nomor telepon selular 08161806698 atau kirim ke surat elektronik hedihasibuan@yahoo.co.id.

Edi menambahkan, polisi sebagai penggerak lapangan kerja atau menjadi inspirasi dan humanis bagi masyarakat bisa masuk nominator. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.