Sukses

Transaksi via Online Berhadiah Sepeda Gunung dari Palyja

Terima tagihan air via email bisa dapat sepeda gunung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bulan Juli lalu hingga 31 Desember 2014, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengajak para pelanggan bertransaksi secara online dengan cara mendaftarkan e-mail sehingga nanti dapat menerima tagihan pembayaran air juga secara online.

Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi yang telah ada sekaligus dapat berperan aktif terhadap kelestarian lingkungan dengan mengurangi sampah kertas dan mencegah tagihan hilang terselip. Dengan menggunakan email pribadi data tagihan dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Yang menarik dari program Palyja ini adalah masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan sepeda hanya dengan cara mengirim formulir e-billing yang dikirim dalam amplop tagihan Anda. Jika tidak ada, Anda bisa mengambil formulir di Kantor Hubungan Pelanggan (KHP) PALYJA terdekat kemudia scan dan kirimkan formulir melalui palyja.care@palyja.co.id (pelanggan standar) / fax (021) 2997.9988 atau palyja.key@palyja.co.id (pelanggan key account) / fax (021) 5700349 maupun secara langsung kirimkan kembali ke Kantor Hubungan Pelanggan (KHP) terdekat.

Jika beruntung, sepeda spesial dari Palyja akan datang ke rumah Anda.

Pengundian hadiah akan dilakukan pada Januari 2015 dan program ini tidak berlaku bagi karyawan PALYJA beserta anggota keluarganya, juga pelanggan yang telah mendaftar e-billing sebelum periode program undian. Pajak hadiah akan ditanggung oleh PALYJA. Program undian berhadiah ini telah mendapat izin Kemensos No. 1303/LJS.PD SDSBS.PI.0102/6/2014.

(Adv/Gil/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini